Kabar Bima

Pemuda Mande Dibacok Orang tak Dikenal

416
×

Pemuda Mande Dibacok Orang tak Dikenal

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Azwar Anas (20) pemuda asal RT 03 RW 01 Lingkungan Mande satu Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda, dibacok orang tak dikenal. Kasus tersebut pun telah ditangani Polsek Rasanae Barat

Ilustrasi
Ilustrasi

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno membenarkan peristiwa yang terjadi sslasa (15/11) sekitar 21.00 Wita. Kasusnya telah diselidiki, kini telah ditangani Polsek Rasanae Barat.

Pemuda Mande Dibacok Orang tak Dikenal - Kabar Harian Bima

Kronologisnya, lanjut Suratno kejadian yang terjadi di cabang Ulet Jaya sebelah timur Terminal Dara. Awalnya, korban datang dari arah timur menuju barat atau dari arah kelurahan Mande menuju Amahami untuk mengisi minyak sepeda motor.

Saat perjalanan, tepatnya di cabang Ulet Jaya korban, menghentikan laju kendaraan karena ada mobil didepan. Kemudian tiba – tiba pelaku datang dari arah belakang menggunakan sepeda Motor Mio warna merah.

“Pelaku diduga turun dari sepeda motor mengatakan mau dibacok. Kemudian membacok korban beberapa kali dengan sebilah pisau,” ungkapnya, Sabtu (19/11)

Akibat pembacokan kata dia, korban mengalami luka robek, luka lecet pada belakang dada kiri dan punggung kanan. Saat ini korban dirawat di Puskemas Paruga.

*Kahaba-09