Isteri Kaharuddin Ngaku Dapat Dukungan dari Plt. Sekda

Kota Bima, Kahaba.- Jumhar, isteri Kepala Dinas Koperindag Kota Bima yang menyorot kinerja tim pansel Sekda Kota Bima mengaku mendapat dukungan dari Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kota Bima, Muhtar Landa.

Isteri Kaharuddin, Jumhar. Foto: Eric

Isteri Kaharuddin, Jumhar. Foto: Eric

Saat menggelar konferensi pers di rumahnya Sabtu (19/11) kemarin, Jumhar mengungkapkan, setelah mendatangi sekretariat pansel di kantor BKD, dan menanyakan sepotong surat tanda ketidaklolosan suaminya oada seleksi administrasi calon sekda. Tiba-tiba mendapat telpon dari pria yang mengaku sebagai Plt. Sekda Kota Bima.

“Saya mendapat telpon dari nomor ponsel baru. Pria itu mengaku sebagai Plt. Sekda Kota Bima. Katanya ditelpon, mendukung langkah saya,” ujarnya.

Menurut Jumhar, adanya dukungan dari Plt. Sekda, kemudian ditambah kekhawatiran anggota tim sekretariat Muhammad yang tidak mau masuk penjara, menambah kecurigaannya bahwa ada masalah dalam internal pansel.

“Saya menduga, gagalnya suami saya pada seleksi administrasi beberapa waktu lalu, menyimpan misteri yang musti diungkap ke publik agar terang benderang,” katanya.

Sementara itu, Plt. Sekda Kota Bima Muhtar Landa yang dihubungi via seluler baik melalui layanan telepon dan sms, hingga berita ini dinaikkan belum memberikan tanggapan.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. klo ini benar PLT sekda yang bicara…. harusnya di dukung donx…. dan ini mendadakan sekda kota yang otaknya seperti otak udang…. kelihatan pintar tapi otak masih di bawa dengkul…tp saya mendukung kakanda atas keberanian anda untk tetap maju.. tidak ada yang sebaik dan se pintar otak suami anda harus jadi sekda itu wajar….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *