Kabar Bima

Isteri Kaharuddin Ngaku Dapat Dukungan dari Plt. Sekda

246
×

Isteri Kaharuddin Ngaku Dapat Dukungan dari Plt. Sekda

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jumhar, isteri Kepala Dinas Koperindag Kota Bima yang menyorot kinerja tim pansel Sekda Kota Bima mengaku mendapat dukungan dari Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kota Bima, Muhtar Landa.

Isteri Kaharuddin, Jumhar. Foto: Eric
Isteri Kaharuddin, Jumhar. Foto: Eric

Saat menggelar konferensi pers di rumahnya Sabtu (19/11) kemarin, Jumhar mengungkapkan, setelah mendatangi sekretariat pansel di kantor BKD, dan menanyakan sepotong surat tanda ketidaklolosan suaminya oada seleksi administrasi calon sekda. Tiba-tiba mendapat telpon dari pria yang mengaku sebagai Plt. Sekda Kota Bima.

Isteri Kaharuddin Ngaku Dapat Dukungan dari Plt. Sekda - Kabar Harian Bima

“Saya mendapat telpon dari nomor ponsel baru. Pria itu mengaku sebagai Plt. Sekda Kota Bima. Katanya ditelpon, mendukung langkah saya,” ujarnya.

Menurut Jumhar, adanya dukungan dari Plt. Sekda, kemudian ditambah kekhawatiran anggota tim sekretariat Muhammad yang tidak mau masuk penjara, menambah kecurigaannya bahwa ada masalah dalam internal pansel.

“Saya menduga, gagalnya suami saya pada seleksi administrasi beberapa waktu lalu, menyimpan misteri yang musti diungkap ke publik agar terang benderang,” katanya.

Sementara itu, Plt. Sekda Kota Bima Muhtar Landa yang dihubungi via seluler baik melalui layanan telepon dan sms, hingga berita ini dinaikkan belum memberikan tanggapan.

*Kahaba-04