Dinda Nyatakan Dukung Suhaili untuk Gubernur NTB

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pada kesempatan memberikan sambutan usai dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri menyatakan dukungan untuk mengusung Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTB, H. Moh. Suhaili FT untuk maju pada Polkada Gubernur NTB tahun 2018 mendatang.

Pelantikan pengurus DPD II Partia Golkar Kabupaten Bima. Foto: Bin

Pelantikan pengurus DPD II Partia Golkar Kabupaten Bima. Foto: Bin

“DPD II Kabupaten Bima, siap mendukung sepenuhnya Pak Suhaili meraih kursi NTB I. Untuk itu, diharapkan sikap solid dari seluruh kader yang ada,” harapnya.

Sementara itu, Suhaili FT yang ditemui usai pelantikan menilai pernyataan dukungan dari Bupati Bima itu merupakan harapan dan doa untuk kemaslahatan Partai Golkar.

Diakuinya, rencana Partai Golkar memang ingin menjalankan komitmen untuk berbakti demi kepentingan bangsa dan negara. Salah satunya, memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui partai politik.

“Kita juga berharap berada digaris depan dalam mewujudkan kemaslahatan dan manfaat buat bangsa dan negara,” jelasnya.

Mengenai langkah yang sedang dipersiapkan dalam menghadapi Pilgun kedepan, Suhaili dengan tegas menyatakan langkah awalnya adalah konsolidasi ditingkat internal partai.

Karena jika sudah solid, mulai dari kader paling bawah sampai pucuk pimpinan partai, cita-cita dan harapan lebih memungkinkan untuk dicapai.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *