Wawali Bima Sambut Kafilah Peraih Juara Umum STQ Provinsi

Kota Bima, Kahaba.- Kafilah Kota Bima yang berhasil meraih Juara Umum pada ajang Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Provinsi NTB Tahun 2016 diterima secara resmi oleh Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin.

Wawali Bima memberi ucapan selamat kepada rombongan Kafilah STQ Tingkat Provinsi. Foto: Hum

Wawali Bima memberi ucapan selamat kepada rombongan Kafilah STQ Tingkat Provinsi. Foto: Hum

Acara penerimaan berlangsung pada saat apel gabungan Pemerintah Kota Bima hari Senin (21/11) di halaman kantor Walikota Bima.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, berdasarkan keputusan Dewan Hakim STQ ke-24 Tingkat Provinsi NTB yang berlangsung di Kabupaten Lombok Utara tanggal 12 – 18 November 2016, Kota Bima berhasil meraih Juara Umum dengan perolehan 4 medali emas dan 4 medali perak dengan nilai 32. Disusul Kota Mataram pada urutan kedua dengan nilai 28 dan Kabupaten Lombok Barat dengan nilai 18.

Asisten (I) Bidang Pemerintahan dan Kesra M. Farid, selaku pimpinan khalifah Kota Bima menyerahkan plakat penghargaan kepada Pemerintah Kota Bima yang diterima secara resmi oleh Wakil Walikota.

Pada kesempata itu, kata Ryan, Wakil Walikota menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada kafilah Kota Bima yang telah berhasil mempersembahkan prestasi yang membanggakan daerah. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada LPTQ Kota Bima yang terus memberikan pembinaan kepada qori dan qoriah Kota Bima sehingga siap bertanding pada ajang Provinsi maupun Nasional.

“Ucapan terima kasih secara khusus saya tujukan kepada bapak Muhamad Rum, Sekda senior kita yang juga merupakan Ketua LPTQ Kota Bima. Selama dalam masa pembinaan beliau, kafilah Kota Bima sudah beberapa kali meraih Juara Umum pada ajang MTQ maupun STQ Tingkat Provinsi NTB,” katanya.

Ia pun berharap, agar para qori dan qoriah dapat terus mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang berikutnya.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *