Sidak di Dikes, Dahlan Minta Pegawai Kerja Profesional

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menurut Wakil Bupati (Wabup) Bima, H. Dahlan M. Noer, salah satu indikator majunya suatu daerah, tergantung sungguh dari kinerja dan tanggungjawab pegawai dalam menjalankan tugas. Jika pegawai di tiap instansi malas, maka daerah tidak akan berkembang dengan baik.

Wabup Bima H. Dahlan M. Noer memberikan arahan saat Sidak di Dikes. Foto: Noval

Wabup Bima H. Dahlan M. Noer memberikan arahan saat Sidak di Dikes. Foto: Noval

“Kabupaten Bima merupakan daerah yang istimewa dihati rakyatnya. Oleh demikian, jangan pernah lukai mereka hanya karena faktor kemalasan pegawai yang ada,” sorotnya saat Sidak di Dikes Kota Bima, Senin (21/11).

Wabup meminta, agar Dikes Kabupaten Bima selalu mengedepankan profesionalisme dan kinerja yang baik saat melayani masyarakat. Sehingga, semua yang dilakukan akan selalu menjadi nilai ibadah.

“Ini yang menjadi harapan besar saya,” harapnya.

Ia juga menegaskan, semua pegawai di Kabupaten Bima bisa membangun karakter yang baik dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat. Karena semua pekerjaan adalah tanggungjawab semua pegawai. Jangan sampai setiap pekerjaan menjadi keluhan mendasar masyarakat.

Wabub menambahkan, beberapahari lagi mutasi dan rotasi akan digelar. Soal mutasi, tidak ada kaitannya dengan pilkada beberapa waktu lalu.

“Semua yang dilakukan nanti adalah penyegaran dilingkup Kabupaten Bima, agar roda kepemimpinan berjalan sesuai harapan bersama,” tambahnya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *