5 Hari Operasi Zebra Gatarin, 385 Kendaraan Ditilang

Kota Bima, Kahaba.- Sudah lima hari Polres Bima Kota menggelar Operasi Zebra Gatarin. Selama itu, sudah ratusan pengendara yang ditilang. Tercatat, sebanyak 385 pengendara yang ditilang dengan beragam jenis pelanggaran.

Pengendara yang ditilang saat Operasi Zebra Gatarin. Foto: Dok. Humas Polres Bima Kota

Pengendara yang ditilang saat Operasi Zebra Gatarin. Foto: Dok. Humas Polres Bima Kota

Kassubag Humas Polres Bima Kota IPDA. Suratno mengatakan, razia dimulai para hari Rabu (16/11). Razia itu bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat berlalu lintas, agar tercipta situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar.

“Hasil pelaksanaan operasi sampai dengan hari kelima sebanyak 385 yang ditilang. Yang ditilang didominasi kendaraan roda dua yang tidak lengkap kendaraannya, juga tidak memiliki SIM, STNK dan tidak mengenakan Helm,” sebutnya, Senin (21/11).

Dirinya pun menhimbau kepada pengendara hendaknya sebelum mengendarai kendaraan agar cek kelengkapan kendaraan dan membawa surat surat kendaraan dan SIM.

“Operasi ini melibatkan 2 personil dari POM TNI, 2 personil Brimob Den A Polda NTB,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *