Pol PP Gelandang 12 Pelajar Asik Main PS

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 12 orang pelajar dari sejumlah Sekolah digelandang ke Kantor Pol PP Kota Bima, Selasa (22/11). Pelajar tersebut ditemukan sedang bermain PS, merokok dan bermain kartu di salah satu Warnet di Kelurahan Lewirato.

12 Pelajar saat diinterogasi di Kantor Sat Pol PP. Foto Bin

12 Pelajar saat diinterogasi di Kantor Sat Pol PP. Foto Bin

Abdurrahman Kasi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Sat Pol PP Kota Bima mengatakan, 12 orang pelajar itu terjaring razia Pol PP tadi pagi, saat jam belajar masih berjalan.

“Karena keluyuran dan tidak belajar disaat jam sekolah, 12 pelajar ini kami bawa ke Kantor Pol PP,” ujarnya disela – sela mendata pelajar.

Abdurrahman menyebutkan, 12 pelajar itu berasal dari SMKN 2 Kota Bima, SMAN 4 Kota Bima, SMAN 5 Kota Bima, SMKN 3 Kota Bima.

“Usai didata ini. Kami akan memanggil Kepala Sekolah, orang tua pelajar, untuk memberikan pembinaan kemudian dipulangkan,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *