Waduh, Pelaku Curanmor Incar Motor Intel Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Korban kasus pencurian kini tidak saja menyasar warga umum. Korban lain pun sudah menyasar aparatur Pemerintah, seperti, Jaksa, guru, dosen, pelajar, pengacara, bahkan aparat kepolisian.

Parang, golok, panah, kunci segitiga dan kunci T yang diamankan Polisi. Foto: Ompu

Parang, golok, panah, kunci segitiga dan kunci T yang diamankan Polisi. Foto: Ompu

Sebelumnya,  motor Kasat Narkoba Polres Bima Kota sudah menjadi Korban, Anggota unit Intel Polres Bima Kota pun diincar pelaku. Seperti yang terjadi di lingkungan Sabali Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur, Senin (21/11) malam, pelaku mengincar motor Agusnadin anggota Intel Polres Bima Kota.

Tiga pemuda asal Desa Risa Kecamatan Woha yang nyaris dihakimi masa, diduga sebagai pelaku Curanmor yang mengincar motor Agusnadin. Ketiganya karena memiliki  parang, golok, panah, kunci segitiga dan kunci T.

Kapolsek Rasanae Timur, IPDA. Rusdi yang dikonfirmasi menyebutkan ketiganya hendak mencuri motor Agusnadin, anggota Intel Polres Bima Kota. Tetapi, lebih awal diketahui Agusnadin.

“Motor yang diparkir didepan rumah mertuanya, hendak diambil ketiga pelaku. Akhirnya, disamperin dan digeledah. Dari ketiganya ditemukan parang, golok, panah, kunci segitiga dan kunci T,” sebutnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *