BNNK Bima Gelar Monev Pelayanan Rehabilitas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menyikapi kurangnya akses pelayanan rehabilitas terhadap para pecandu dan penyalahguna Narkoba di wilayah Bima. Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima menggelar  Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan program dan kegiatan layanan rejabilitas instansi pemerintah di Hotel Lila Graha, Rabu (23/11).

Monev Pelayanan Rehabilitasi yang digelar BNNK Bima. Foto: Deno

Monev Pelayanan Rehabilitasi yang digelar BNNK Bima. Foto: Deno

Hadir sebagai peserta kegiatan pewakilan pemerintah LSM dan beberapa perwakilan dari Pondok Posantren.

Plt. kepala BNNk Bima Fery Priyanto melalui sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah BNNK untuk serius menangani para pecandu dan penyalahguna narkoba. Karena di Bima belum memiliki tempat khusus untuk rehabilitas.

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh komponen dan unsyur terkait, baik dikalangan pemerintah dan masyarakat untuk membangun kerja sama yang baik dalam mewujudkan Bima Zero Narkoba.

“Tempat rehabilitasi sangat penting untuk dibangun di Bima, agar membantu pengobatan para pecandu dan penyalahguna narkoba,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten I H. Qurban menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. Dirinya berharap kepada pihak terkait dalam penanganan Narkoba lebih serius dan bekerja keras untuk memerangi Narkoba. Kepada suluruh masyarakat juga diminta untuk menjauhi Narkoba, karena akan merusak masa depan bangsa, agama dan negara.

“Insya Allah pemerintah akan mendukung apa yang menjadi tujuan kegiatan ini,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *