Menghina Orang, PNS ini Dilapor Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Seperti kata pepatah, Mulutmu Harimaumu. Jika tidak mampu dijaga, urusan bisa dilaporkan ke Polisi, dengan aduan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno. Foto: Bin

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno. Foto: Bin

Seperti itu yang harus diterima oleh I (40) PNS Asal Desa Rai Oi kecamatan Sape. Karena diduga menghina U (54) PNS di Desa yang sama, terpaksa dilaporkan ke Polsek Sape.

Korban yang merasa dihina dengan ucapan yang menyebut nyebut martabatnya. Maka, U melaporkan I ke Polsek Sape dengan delik aduan penghinaan, Selasa (22/11) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika korban keluar dari kantor UPT Peternakan Kecamatan Sape. Tiba – tiba pelaku langsung mengatakan kepada korban sambil berteriak mengatakan yang bukan bukan dan menghina martabat korban.

“Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sape guna diproses lebih lanjut,” jelasnya, Rabu (23/11)

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *