Pindah Tugas, Gatut Titip Bima Semakin Aman dan Kondusif

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mantan Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK saat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kamis (24/11) menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat, pemerintah dan media yang sudah bersinergi membangun kerjasama dan membangun Bima yang aman dan kondusif.

Mantan Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK bersama Kapolres Bima AKBP. M. Eka Fathurrahman. Foto: Deno

Mantan Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK bersama Kapolres Bima AKBP. M. Eka Fathurrahman. Foto: Deno

Gatut yang sekarang pindah tugas ke Polda NTB menduduki jabatan Kabid Propam Polda NTB juga menitip harapan kepada Kapolres yang menggantikannya untuk bisa bekerja lebih baik darinya kedepan. Agar bisa menjadi daerah yang benar – benar aman dan nyaman.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat dan pemerintah, Gatut juga menyampaikan ucapan maaf atas segala khilaf dan kekurangan mengabdi di Bima. Katanya, setiap kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi, akan dijadikan pelajaran dalam mengemban tugas kedepan.

“Saya bangga bisa bertugas di Bima. Saya bangga bisa menjadi bagian dari masyarakat Bima. Selamanya saya akan mengingat Bima. Saya berharap Bima kedepan bisa lebih baik. Bima yang mampu mewujudkan kedamaian dan kesejukan, bukan Bima yang terus diopini sebagai daerah zona merah,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP. M. Eka Fathurrahman menyampaikan akan berupaya semaksimal mungkin bekerja keras untuk Bima yang lebih baik lagi. Mewujudkan itu sangat mudah ketika kerja sama terbangun dengan baik antara seluruh lapisan masyarakat, pemerintah dan media.

“Saya berharap kita semua bisa bekerja sama dengan baik untuk bima yang lebih baik,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *