Kabar Bima

Dengar Suara Ledakan, Pasien RSUD Bima Lari Berhamburan

237
×

Dengar Suara Ledakan, Pasien RSUD Bima Lari Berhamburan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan pasien di ruang Bedah Pria RSUD Bima, sekitar pukul 14.15 Wita, Rabu (24/11) lari berhamburan keluar, setelah mendengar suara ledakan keras dari ruangan Poli sebelah barat.

Pasien RSUD Bima lari keluar saat mendengar suara ledakan. Foto: Noval
Pasien RSUD Bima lari keluar saat mendengar suara ledakan. Foto: Noval

Sarfia warga Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima, histeris setelah ia dan suaminya Haris lari berhamburan keluar ruangan akibat takut dengan suara ledakan tersebut.

Dengar Suara Ledakan, Pasien RSUD Bima Lari Berhamburan - Kabar Harian Bima

“Bagaimana saya tidak takut pak, dua kali ledakan sangat keras. Mana suami saya baru selesai dioperasi,” ujarnya, di RSUD Bima.

Ibrahim warga Desa Mangge Kecamatan Lambu mengaku, dirinya juga mau tidak mau harus lari keluar ruangan akibat takut dengan suara ledakan itu. Saat itu, dirinya selesai dioperasi. Ia tidak tahu lagi harus berbuat apa selain lari keluar ruangan.

Hingga saat ini, pihak RSUD Bima belum berhasil dihubungi. Namun, salah satu satpam setempat mengaku, memang ada ledakan disebelah barat ruang Bedah Pria.

“Yang meledak gardu pak,” ungkapnya sembari meminta agar namanya tidak ditulis.

Pantauan Kahaba, saat ledakan terjadi hujan deras terus mengguyur wilayah Raba. Para pasien yang kaget dan takut dengan ledakan itu, lari berhamburan. Ada yang menggendong anak, ada pula pasien yang lari keluar sendiri sembari dipegang sanak saudaranya.

*Kahaba-02