Dengar Suara Ledakan, Pasien RSUD Bima Lari Berhamburan

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan pasien di ruang Bedah Pria RSUD Bima, sekitar pukul 14.15 Wita, Rabu (24/11) lari berhamburan keluar, setelah mendengar suara ledakan keras dari ruangan Poli sebelah barat.

Pasien RSUD Bima lari keluar saat mendengar suara ledakan. Foto: Noval

Pasien RSUD Bima lari keluar saat mendengar suara ledakan. Foto: Noval

Sarfia warga Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima, histeris setelah ia dan suaminya Haris lari berhamburan keluar ruangan akibat takut dengan suara ledakan tersebut.

“Bagaimana saya tidak takut pak, dua kali ledakan sangat keras. Mana suami saya baru selesai dioperasi,” ujarnya, di RSUD Bima.

Ibrahim warga Desa Mangge Kecamatan Lambu mengaku, dirinya juga mau tidak mau harus lari keluar ruangan akibat takut dengan suara ledakan itu. Saat itu, dirinya selesai dioperasi. Ia tidak tahu lagi harus berbuat apa selain lari keluar ruangan.

Hingga saat ini, pihak RSUD Bima belum berhasil dihubungi. Namun, salah satu satpam setempat mengaku, memang ada ledakan disebelah barat ruang Bedah Pria.

“Yang meledak gardu pak,” ungkapnya sembari meminta agar namanya tidak ditulis.

Pantauan Kahaba, saat ledakan terjadi hujan deras terus mengguyur wilayah Raba. Para pasien yang kaget dan takut dengan ledakan itu, lari berhamburan. Ada yang menggendong anak, ada pula pasien yang lari keluar sendiri sembari dipegang sanak saudaranya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *