Kabar Bima

Jalankan Program MCM, STIE Teken Mou dengan Bank Mandiri

291
×

Jalankan Program MCM, STIE Teken Mou dengan Bank Mandiri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Guna memudahkan transaksi pembayaran biaya kuliah mahasiswa, Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima kini membangun kerjasama program Mandiri Cash Management (MCM) dengan PT. Bank Mandiri (persero) Tbk Cabang Bima. Penandatangan perjanjian kerjasama (MoU), Rabu (23/11) menandai program tersebut mulai berjalan.

Ketua STIE Bima Firdaus dan pihak Bank Mandiri usai menandatangi MoU Program MCM. Foto: Dok. STIE Bima
Ketua STIE Bima Firdaus dan pihak Bank Mandiri usai menandatangi MoU Program MCM. Foto: Dok. STIE Bima

Ketua STIE Bima Firdaus kepada Kahaba menyambut baik kerjasama tersebut. Ia menilai, kerjasama itu merupakan terobosan baru untuk lebih memudahkan mahasiswa dalam melakukan transaksi pembayaran perkuliahan.

Jalankan Program MCM, STIE Teken Mou dengan Bank Mandiri - Kabar Harian Bima

“Tentu kerjasama ini kita apresiasi. Kita di STIE akan sangat terbantu. Transaksi pembayaran kuliah mahasiswa akan terasa lebih mudah. Semoga saja kerjasama ini terus terjalin dan tetap saling menguntungkan,” harapnya.

Menurut Firdaus, dengan hadirnya MCM, ada saluran distribusi elektronik bagi mahasiswa dan seluruh civitas akademik STIE untuk melakukan aktifitas terhadap rekeningnya di Bank. Kemudian memperoleh informasi Bank melalui koneksi internet dengan mengunakan browser dengan aman, cepat dan mudah.

“Keuntungan kerjasama ini seperti transaksi efisien dari segi waktu, biaya, dan administrasi. Kemudian yang terpenting bisa menjamin kenyamanan nasabah,” tuturnya.

Kata pria berkacamata itu, kerjasama yang dibangun tersebut juga dalam rangka menjalin kemitraan dan membangun kebersamaan. Sementara jangka waktu naskah kerjasama kesepahaman dan penerimaan pembayaran tagihan mahasiswa serta pelayanan lainnya berlaku selama tiga tahun sejak ditandatangani MoU dimaksud.

*Kahaba-01