Kabar Bima

Plt. Sekda Akui Telepon Jumhar

249
×

Plt. Sekda Akui Telepon Jumhar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kota Bima, Muhtar Landa mengakui pernah menelpon Jumhar, saat isteri Kepala Dinas Koperindag Kota Bima itu mendatangi kantor BKD Kota Bima dan menyorot kinerja tim pansel Sekda Kota Bima. (Baca. Isteri Kaharuddin Ngaku Dapat Dukungan dari Plt. Sekda)

PLt Sekda Kota Bima juga Kepala DPPKAD Kota Bima Muhtar Landa. Foto: Bin
Plt. Sekda Kota Bima yang juga Kepala DPPKAD Kota Bima Muhtar Landa. Foto: Bin

Namun, dirinya mengklarifikasi soal maksud dukungan yang disebutkan Jumhar. Dijelaskannya, dukungan itu hanya sebatas membantu masalah Jumhar yang ingin mendapatkan surat pernyataan ketidaklolosan Kaharuddin pada seleksi administrasi calon Sekda Kota Bima.

Plt. Sekda Akui Telepon Jumhar - Kabar Harian Bima

“Saya memang menelpon Jumhar saat itu. Karena ingin meredakan masalah sorotannya di BKD. Saya juga mendukung upayanya untuk mendapatkan surat pernyataan ketidaklolosan suaminya. Hanya itu, tidak lebih,” katanya kepada kahaba.net, Kamis (24/11).

Maksud dirinya menelpon Jumhar waktu itu, sambungnya, meminta agar Jumhar tidak emosi dalam mengambil tindakan. Karena urusan sepotong surat pernyataan tidak lolosnya Kaharudin bisa diterbitkan.

“Saya bilang sama Jumhar, masalah surat itu bisa saya bantu untuk segera diterbitkan. Jadi, tidak ada maksud lain dari pernyataan dukungan terhadap reaksi dan sorotan Jumhar,” jelasnya.

*Kahaba-04