STISIP Wisuda Angkatan ke-37, Gufran Laporkan Perkembangan Kampus

Kota Bima, Kahaba.- Setelah mewisuda mahasiswa angkatan ke 36 sebanyak 273 Agustus lalu, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima, Sabtu (26/11) kemarin kembali mewisuda mahasiswa angkatan ke 37 sebanyak 63 orang.

Wisuda 273 mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi STISIP Mbojo Bima. Foto: Bin

Wisuda 273 mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi STISIP Mbojo Bima. Foto: Bin

Ketua Lembaga STISIP Gufran dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan wisuda sarjana angkatan ke-37 Tahun 2016 kali ini merupakan momentum yang sangat bermakna. Terutama untuk menyampaikan laporan dan memberikan informasi tentang perkembangan kampus yang sudah mengantongi akreditasi B tersebut sampai penghujung Tahun 2016.

Penyampaian laporan ini kata dia, merupakan manifestasi dari tanggungjawab unsur kelembagaan dalam memimpin dan mengelola institusi ini pada yayasan selaku badan penyelenggara. Juga kepada pemerintah dan kepada masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungan dan kontribusi baik secara langsung maupun secara tidak langsung terhadap pengembangan STISIP Mbojo Bima.

“Kegiatan wisuda hari ini merupakan kegiatan wisuda yang ke-2 diikuti oleh 63 Wisudawan dan Wisudawati dari Jurusan Administrasi Negara dan Komunikasi. Saya atas nama civitas akademi STISIP menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya pelaksanaan Wisuda hari ini, ujarnya.

Keberadaan STISIP sebagai perguruan tinggi dengan status institusi terakreditasi B lanjutnya, merupakan prestasi sekaligus tantangan yang harus segera dijawab dengan peningkatan kinerja pada semua lini, mulai dari pimpinan, pimpinan unit kerja, dosen, karyawan maupun mahasiswa.

Karena masih terlihat potensi sumber daya manusia maupun potensi di almamater ini masih banyak yang terpendam. Apabila potensi ini disentuh dengan kebijakan, program, kegiatan tepat sasaran, dan pemberian motivasi yang kuat maka STISIP akan mampu mewujudkan harapanya ke depan

“Saya yakin visi STISIP menjadi perguruan tinggi yang unggul, mandiri, berdaya saing akan terwujud ketika pitensi yang kami miliki di perhatikan dengan baik oleh semua pihak, lebih – lebih perhatian pemerintah,” tegasnya.

Gufran juga berharap kepada seluruh mahasiswa yang diwisudakan hari ini agar tetap terus belajar, dan tetap menjaga nama baik almamater sebagai jubah alumninya memberikan kontribusi terbaik pada kemajuan masyarakat dan bangsa ini.

“Saya atas nama civitas akademika STISIP Mbojo Bima menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan-wisudawati yang dengan segala perjuangan dan pengorbanan telah berhasil menyelesaikan studi di kampus tercinta ini, sukses selalu buat kalian kedepanya,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *