Telkom Bima Pasang Lagi 5 WiFi Gratis, ini Lokasinya

Kota Bima, Kahaba.- Guna mendukung Smart City Kota Bima, Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima memasang lima WiFi gratis di lima tempat. Saat ini, layanan tersebut sudah bisa dimanfaatkan warga Kota Bima.

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Cabang Bima, H. Usran. Foto: Bin

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Cabang Bima, H. Usran. Foto: Bin

“Sudah kita pasang di lima tempat. Masing – masing di RS Muhammadiyah Bima, RSUD Bima, Puskesmas Ranggo, Polres Bima Kota dan Rumah Wakil Walikota,” sebut Asisten Manager Costumercare and Sales Telkom Bima H. Usran, Selasa (28/11).

Ia mengakui, Telkom Bima menargetkan pemasangan pada 10 lokasi. Tapi yang lebih dulu dipasang sebanyak lima. Sisanya lima dalam proses. Targetnya, Desember bisa dirampungkan semua.

“Sisa lima yang belum terpasang yakni di rumah Walikota Bima, Pasar Raba, Kompleks Rusunawa, Terminal Bima dan Terminal Kumbe,” katanya.

Usran menambahkan, pada satu titik lokasi WiFi gratis terpasang kapasitas 10 MBPs. Dirinya pun berharap semoga masyarakat bisa menikmati layanan gratis itu dengan baik.?

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *