Hujan dan Angin, Warga Diminta Waspada

Kota Bima, Kahaba.- Dua hari terakhir, angin dan hujan mengguyur Kota Bima dan sekitarnya. Kendati belum ada rumah warga yang tertimpa pohon akibat angin dan banjir karena hujan, warga tetap diminta untuk tetap waspada.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bima H. Sarafudin mengaku, selama hujan dan angin pihaknya bersama anggota tetap turun memantau. Tapi belum ditemukan adanya banjir dan rumah yang tertimpa angin kencang.

Meski demikian, pihaknya tetap meminta kepada warga Kota Bima dan sekitarnya untuk tetap waspada. Karena musibah bisa hadir kapan saja. Apalagi sekarang diperkirakan angin dan hujan terus mengguyur Kota Bima dan sekitarnya.

“Memang hujannya tidak besar, tapi hasil pantau kami dibeberapa wilayah diterpa angin,” katanya, Senin (5/12).

Selain tetap waspada, pihaknya juga meminta kepada warga untuk peka dan segera melaporkan kepada BPBD, jika melihat dan menemukan titik bencana. Agar pihaknya segera turun dan memberikan penanganan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *