Polsek Lambu Sita Puluhan Liter Sofi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Polsek Lambu Kecamatan Lambu menyita puluhan liter minuman keras (Miras) jenis Sofi, dari  AH warga Dusun Suka Maju Desa Kale’o dan S asal Desa Soro Kecamatan Lambu, Senin (5/12). Kini Miras tersebut diamankan di Polsek Lambu.

Sofi saat diamankan jajaran Polsek Lambu. Foto: Ompu

Sofi saat diamankan jajaran Polsek Lambu. Foto: Ompu

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno mengatakan, awal mula diperoleh informasi sumber miras tersebut dari patroli Polsek Lambu  diseputaran wilayah hukum polsek.  Patroli tersebut dipimpin langsung Kapolsek Lambu IPTU Quraisin dan 6 orang anggota.

Dalam patroli dipersawahan Desa Monta Baru, anggota Polsek Lambu melihat sekumpulan anak muda yang duduk di bale – bale dan sedang pesta miras.

“Saat pengecekan pemuda sedang pesta miras jenis sofi, ” katanya, Selasa (6/12)

Dari hasil introgasi anak muda tersebut lanjut Suratno, Miras jenis Sofi tersebut dibeli dari AH asal Dusun Suka Maju Desa Kale’o. Setelah dilakukan pengecekan ke lokasi, didapatkan barang bukti 1 ember besar berisi Sofi, 2 Jerigen ukuran 5 liter, 8 botol besar dan 6 botol ukuran tanggung.

Lebih lanjut, dilakukan penggerebekan ditempat lain di Desa Soro di rumah S asal Dusun Oi Ncinggi Desa Soro.

“Aparat mendapatkan barang bukti sofi sebanyak 8 botol ukuran air mineral tanggung,” sebutnya.

Kata Suratno, barang bukti langsung diamankan di Mako Polsek Lambu. Sementara anak muda yang komsumsi Miras, diberikan pembinaan.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *