Bagian Umum Kucurkan Dana Rp 1,5 M untuk Truk Sampah

Kota Bima, Kahaba.- Bagian Umum Setda Kota Bima mengucurkan dana APBD 2016 sebesar Rp 1,5 Miliar untuk pengadaan empat truk pengangkut sampah. Penambahan armada rersebut diharapkan mampu menjangkau seluruh pelosok.

Tiga unit Truk Sampah pengadaan Bagian Umum Setda Kota Bima. Foto: Eric

Tiga unit Truk Sampah pengadaan Bagian Umum Setda Kota Bima. Foto: Eric

Kabag Umum Setda Kota Bima, Rusdhan HAR mengatakan, penambahan armada sampah berdasarkan kebutuhan dan permintaan dinas terkait. Tujuannya, dengan semakin banyak armada, maka akan semakin mempermudah dan meningkatkan kinerja di lapangan.

“Rencananya dalam waktu dekat, truk sampah akan diserahkan langsung oleh Walikota Bima kepada dinas terkait,” ujarnya, Selasa (6/12).

Dengan adanya penambahan armada tersebut, diharapkan dapat melengkapi armada yang telah ada sebelumnya. Sehingga harapan kedepan di tahun 2017, masalah sampah di Kota Bima dapat ditanggulangi dan teratasi dengan baik.

“Semoga dengan penambahan armada sampah ini, mampu menjawab permintaan dan kebutuhan kendaraan pengangkut sampah di Kota Bima,” harapnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *