Nurman Lantik Pengurus BKM Masjid Al Ikhlas Polres Bima Kota

Kota Bima, Kahaba.-  Jajaran Polres Bima Kota menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, dirangkaikan dengan pelantikan pengurus BKM, di Masjid Al Ikhlas Polres Bima Kota, pukul 08.00 Kamis (8/12).

Jajaran Polres Bima Kota saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Foto: Dok. Hum Polres Bima Kota

Jajaran Polres Bima Kota saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Foto: Dok. Hum Polres Bima Kota

Peringatan maulid dengan tema ‘Dengan Meneladani Ahlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya dihadiri Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail SIK, seluruh perwira, anggota Polres Bima Kota, ASN Res Bima Kota dan Bhayangkari Cabang Bima Kota,

“Dalam acara tersebut Kapolres Bima kota melantik pengurus BKM mesjid al ihlas periode 2016 – 2018 menggantikan pengurus lama,” ujar Kassubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno di Mapolres.

Menurut dia, pengurus BKM yang dilantik antaranya Ketua H. Bunyamin Idris, Sekretaris Bripka Lalu Ismail Marzuki dan bendahara Bripka Andi Wijaya.

Kata Suratno, Kapolres Bima Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus BKM lama dan menyampaikan harapan kepada pengurus yang baru dilantik, agar lebih memakmurkan masjid. Kemudian memberikan sumbangan 2 gulung karpet untuk Masjid Al Ikhlas yang diterima oleh ketua BKM yang baru.

“Uraian hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW disampaikan Ketua FKUB Kota Bima, Ustadz Eka Iskandar Z,” sebutnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *