LMND Laporkan Sat Pol PP ke Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Bima melaporkan Satuan Pol PP Kota Bima ke polisi, Jumat (9/12). Laporan itu disampaikan menyusul adanya tindakan represif Sat Pol PP terhadap kader LMND saat aksi demonstrasi memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia didepan Kantor Walikota Bima. (Baca. Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Mahasiswa Bentrok dengan Pol PP

LMND saat menyampaikan laporan ke Polisi. Foto: Deno

LMND saat menyampaikan laporan ke Polisi. Foto: Deno

“Kader LMND diserang dan dipukul dengan cara membabibuta. Kami telah melaporkan Sat Pol PP ke Polisi. Anggota LMND yang terluka juga sudha divisum,” ujar Ketua LMND Kota Bima Azwar Anas.

Diakuinya, ada empat orang kader LMND yang terluka atas tindakan represif tersebut. Salah satunya Azwar Anas sendiri. Punggungnya mengalami luka memar karena diserang menggunakan kayu rotan. Sementara tiga orang anggotanya, juga mengalami luka yang cukup serius.

“Kami meminta tanggung jawab Kasat Pol PP dan Walikota atas tindakan represif ini,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *