FTSB Galang Dana untuk Korban Gempa Aceh

Kota Bima, Kahaba.- Federasi Tim Siaga Bencana (FTSB) Kota Bima menggelar aksi galang dana untuk korban gempa Aceh di Lapangan Merdeka (Serasuba), Sabtu (10/12).

FTSB saat galang dana Korban Gempa Aceh. Foto: Dok. FTSB Kota Bima

FTSB saat galang dana Korban Gempa Aceh. Foto: Dok. FTSB Kota Bima

Kegiatan peduli sesama itu digelar untuk membantu dan meringankan beban warga Aceh, tepatnya di Kabupaten Pidie Jaya, lokasi titik gempa yang berkekuatan 6,5 skala richter (SR) pada pukul 05.03 WIB, Rabu 7 Desember 2016.

Ketua FTSB Kota Bima Boby Hermansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk peduli antar sesama. Karena derita warga Aceh jug menjadi derita bersama.

“Kami merasa tergerak untuk menggalang dana ini untuk meringankan penderitaan mereka disana,” ujarnya disela – sela kegiatan penggalangan dana.

Diakui Boby kegiatan yang digelar bersama dengan TSBK, LP2DER, Tagana itu dimulai sekitar 17.00 Wita dan direncanakan berakhir pada 22.00 Wita. Dana yang terkumpul nanti akan kirim ke lembaga Oxfam Indonesia yang ada di Aceh.

“Berapapun uang yang terkumpul ini akan sangat membantu meringankan beban keluarga kita di Aceh,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *