Kabar Bima

Ikatan Alumni FT Unhas Dilantik, Rum Jadi Ketua Dewan Pembina

209
×

Ikatan Alumni FT Unhas Dilantik, Rum Jadi Ketua Dewan Pembina

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Teknik (FT) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Wilayah Bali-Nusra Periode 2016-2020 beberapa hari lalu dilantik di Denpasar-Bali. Mantan Sekda Kota Bima, H Muhammad Rum dipercayakan menjadi Ketua Dewan Pembina.

Ikatan Alumni FT Unhas Dilantik, Rum Jadi Ketua Dewan Pembina - Kabar Harian Bima
Muhammad Rum. Foto: Bin

Rum memang diketahui merupakan Alumni Fakultas Teknik Angkatan 1976 pada kampus terdepan di Indonesia Timur ini. Sementara posisi Ketua Dewan Pengurus dijabat Hadi Santoso, Owner Sentra Muslim Bima.

Ikatan Alumni FT Unhas Dilantik, Rum Jadi Ketua Dewan Pembina - Kabar Harian Bima

Kepada Kahaba.net, Rum menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Alumni FT Unhas karena mempercayakan dirinya sebagai Ketua Dewan Pembina. Baginya, kepercayaan itu merupakan penghargaan tak ternilai dari segenap alumni. Apalagi amanah tersebut untuk wilayah koordinasi yang cukup luas, yakni Bali-Nusra.

“Sebagai Alumni Fakultas Teknik Sipil, saya sampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para alumni yang mengamanahkan posisi ini,” kata Rum di kediamannya, Selasa (13/12) siang.

Ia berharap, forum alumni ini dapat meningkatkan komunikasi dan hubungan silaturrahmi antar sesama alumni. Serta dapat mengingkat para alumni dalam baju almamater yang sama meski berbeda angkatan.

Dirinya yakin, banyak alumni dari sejak angkatannya hingga angkatan sekarang yang sudah sukses dalam berbagai profesi dan pekerjaan. Mulai dari Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Perkapalan.

“Karenanya, ke depan mudah-mudahan kita bisa manfaatkan forum alumni ini untuk berkonstribusi membangun daerah, bangsa dan negara,” harap mantan Sekda Kota Bima itu.

*Kahaba-03