Tersangka Pembunuh Boman Digiring ke Jaksa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Penyidik Polres Bima Kota telah menyerahkan barang bukti dan ASM selaku tersangka yang diduga membacok Sudirman alias Boman hingga tewas, di Dusun Ta’a Sera Desa Doro O’o Kecamatan Langgudu, Agustus lalu.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP. Afrizal SIK. Foto: Ompu

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Afrizal SIK yang dikonfirmasi membenarkan telah melimpahkan tersangka dan barang bukti dalam proses tahap dua.

“Kini tersangka dan barang bukti telah menjadi kewenangan Kejari Bima,” katanya di kantor, Rabu (14/12).

Menurut dia, penyerahan tahap dua tersebut setelah berkas rampung dan dinyatakan lengkap (P21) oleh Kejari Bima. Selanjutnya, Kejaksaan langsung menahan tersangka.

“Tahap dua sudah dilakukan kemarin hari Selasa,” sebutnya.

Secara terpisah, Kasi Pidum IGN Agung Puger membenarkan telah menerima tahap dua kasus pembunuhan pemuda Dusun Ncera Desa Doro O’o. Sedangkan tersangka pemuda Dusun Ta’a Sera Desa Doro O’o telah dititipkan di Rutan Bima, sebagai tahanan, sembari menunggu persidangan tuntutan.

“Selanjutnya, kami akan mempersiapakn tuntutan,” jelasnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *