Catchplay dari My IndiHome, Rasakan Sensasi Bioskop Pribadi Dirumah

Kota Bima, Kahaba.- Kini ada cara terbaik dan mudah untuk bisa menonton dan menemukan film kesukaan. Tidak perlu repot – repot ke bioskop, karena kita bisa bikin bioskop sendiri dirumah dan tersedia perpustakaan film Catchplay yang didaftarkan di My IndiHome.

Kepala Kandatel Bima Firman (Kanan) bersama karyawannya. Foto: Bin

Kepala Kandatel Bima Firman menjelaskan, baru-baru ini pihaknya telah meluncurkan Catchplay dari My IndiHome. Catchplay merupakan perpustakaan film yang bisa di update setiap minggu, dengan pilihan film blockbuster Hollywood, Asia, India dan Indonesia.

“Caranya mudah. Bagi yang sudah menjadi pelanggan IndiHome, bisa mendaftar di My IndiHome atau bisa langsung ke Plaza Telkom. Biayanya hanya Rp 68 Ribu,” sebutnya, Rabu (14/12).

Diakui Firman, Catchplay menawarkan penggunanya bisa menonton sejumlah judul film yang baru tayang di bioskop. Sekitar hitungan 7 hari setelah tayang di bioskop, pelanggan IndiHome yang sudah mendaftar bisa menyaksikan film yang sebelumnya hanya ada di bioskop.

“Saya kira ini sangat mengagumkan. Pelanggan IndiHome akan dipuaskan dengan film baru dengan kualitas gambar yang sangat baik. Kita bisa merasakan sensasi bioskop di rumah sendiri,” ujarnya.

Untuk itu, ia menyarankan kepada pelanggan IndiHome yang hobi menonton dan tidak ingin ketinggalan dengan film – film baru, segera mendaftar dan menikmati program tersebut.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *