Kabar Bima

Bupati Bima Lantik 36 PNS Formasi Umum 2014

216
×

Bupati Bima Lantik 36 PNS Formasi Umum 2014

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, Sabtu (17/12) pagi melantik sebanyak 36 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang lulus tes Formasi umum tahun 2014.

Bupati Bima Lantik 36 PNS Formasi Umum 2014 - Kabar Harian Bima
Lantik 36 PNS Formasi Umum 2014. Foto: Noval

Sebelum melantik dan mengambil sumpah jabatan, perempuan pertama yang menjadi Bupati di NTB itu menyampaikan amanahnya, agar 36 PNS  menjalankan tugas sesuai dengan aturan hukum serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

Bupati Bima Lantik 36 PNS Formasi Umum 2014 - Kabar Harian Bima

“Tanggungjawab PNS adalah bekerja keras demi mewujudkan daerah yang maju dan mampu menjaga nama baik daerah,” ungkapnya.

Bupati meminta agar PNS bekerja dengan hati yang ikhlas dan lebih mementingkan urusan masyarakat daripada kepentingan pribadi. Karena sesuai dengan tugas pokok yang ada, PNS harus profesional dalam memberikan pelayanan publik.

“Berikanlah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, karena itu sudah menjadi kewajiban kita selaku pelayan masyarakat,” ujarnya.

Bupati menambahkan, program dan visi misi Bima RAMAH yang dicanangkannya bersama Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M. Noer adalah pondasi sebagai acuan dalam menjalankan tugas.

“Kerja keras kita adalah bentuk keseriusan dan tanggungjawab kita tidak hanya pada masyarakat, tapi lebih-lebih kepada sang pencipta,” tambahnya.

*Kahaba-02