Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Walikota Apresiasi Masyarakat dan ASN

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H, di halaman kantor Walikota Senin (19/12). Pada kesempatan itu, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin menyampaikan apresiasi kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bima yang telah bekerja sepanjang tahun 2016.

Walikota Bima saat menyampaikan sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Foto: Hum

Walikota Bima saat sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan ASN Pemerintah Kota Bima yang telah membantu berbagai agenda pembangunan daerah.

“Beberapa hari yang lalu saya juga bertemu Danrem 162/Wirabhakti yang datang berkunjung untuk meninjau kondisi dan keamanan daerah. Kami didampingi Dandim 1608/Bima sempat melakukan peninjauan ke kawasan Ndano Nae. Beliau menyampaikan dukungan atas rencana kita untuk mengembangkan pertanian di kawasan pinggir Kota Bima,” kata Walikota.

Diakuinya, peningkatan produktifitas pertanian memang menjadi salah satu prioritas program Pemerintah Kota Bima saat ini, khususnya untuk kawasan timur Kota Bima. Ini didukung dengan berbagai upaya pembangunan jalan ekonomi, jalan pertanian, embung serta saluran irigasi.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Dodu yang kini mendukung dan membantu pengamanan pipa SPAM di wilayahnya,” ucapnya.

Salah satu pencapaian bersama tahun, sebut Qurais yaitu pembangunan Kantor Imigrasi Kota Bima. Perjuangan bertahun-tahun akhirnya menampakkan hasilnya pada tahun ini. Ini menjadi sebuah kado penutup tahun 2016 bagi seluruh masyarakat Kota Bima.

Walikota Bima juga mengajak seluruh pihak untuk tetap membangun kebersamaan dan semangat ukhuwah islamiyah. Karena masih banyak agenda kedepan, antara lain pengembangan kawasan timur Kota Bima sebagai kawasan agropolitan, pipanisasi air bersih ke berbagai kawasan yang masih kesulitan air bersih, penerangan jalan umum (PJU) beberapa ruas jalan yang masih gelap serta pembangunan Masjid Terapung di Amahami.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *