Hendak Klarifikasi Penghinaan di Medsos, Pemuda Sarae Dikeroyok

Kota Bima, Kahaba.- Lantaran ingin mengelarifikasi penghinaan terhadap adiknya di Media Sosial (Medsos) Facebook, pemuda asal Lingkungan Gilipanda Kelurahan Sarae, SR (22) dikeroyok enam pemuda, di bundaran Amahami, Sabtu (17/12) sekitar pukul 21.30 Wita. Korban telah melaporkan kasus tersebut di Polsek Rasanae Barat.

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menjelaskan, awalnya korban bertemu dengan AL di lokasi kejadian. Tujuannya, ingin menyelesaikan permasalahan terkait AL yang menghina adik korban yang bernama FT di Medsos.

“Setelah permasalah tersebut selesai, tiba – tiba datang sekitar 6 orang langsung memukul korban dengan menggunakan tangan kosong dan batu berulang kali,” katanya mengutip laporan korban.

Sehingga korban saat itu sambung Suratno, terjatuh dan dilerai oleh warga yang berada disekitar lokasi. Sedangkan pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian.

“Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan kejadiannya di Polsek Rasanae Barat,” ujar Suratno.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *