Kaharuddin Sorot Kinerja Pansel Sekda, H. Maryono: Saya tidak Peduli

Kota Bima, Kahaba.- Menanggapi surat pengaduan yang dilayangkan Kepala Dinas Koperindag Kota Bima Kaharuddin soal kerja tim Pansel Calon Sekda Kota Bima yang diduga tidak sesuai prosedur. Ketua Tim Pansel Sekda Kota Bima H. Maryono Nasiman akhirnya menyampaikan jawaban. (Baca. Sorot Kinerja Tim Pansel Sekda, Kaharuddin Layangkan Pengaduan)

Ketua Tim Pansel Calon Sekda Kota Bima, H. Maryono Nasiman. Foto: Eric

Menurut Maryono saat dihubungi Kahaba.net, sah-sah saja muncul protes dan melayangkan surat pengaduan. Karena setiap calon, atau ASN berhak melakukan hal itu bila dianggap belum wajar. Namun, langkah yang ditempuh Kaharuddin tersebut tidak akan merubah keputusan yang telah dibuat.

“Saya tidak peduli apapun bentuk laporan yang masuk. Karena yang jelas, tim Pansel Sekda Kota Bima telah bekerja sesuai aturan dan mekanisme aturan,” tegasnya, Senin (20/12).

Kata mantan Sekda Kota Bima itu, sikap Kaharuddin tersebut menandakan sebuah demokrasi, dan hal itu wajar dilakukan. Bila ada yang keberatan, boleh melayangkan pengaduan, termasuk mengeritik tim pansel.

“Surat pengaduan itu kami hormati, tapi pekerjaan sebagai tim pansel tetap terus berlanjut,” katanya.

Lagipula, Maryono menambahkan, dalam waktu dua hari kedepan. Tim pansel sekda akan mengantongi tiga nama calon sekda. Salah satunya akan menjadi Sekda Kota Bima.

“Insya Allah Rabu (22/12) tim pansel akan mengumumkan tiga nama calon sekda kepada media,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *