Dewan Dapil III Mulai Reses di Kelurahan Dodu

Kota Bima, Kahaba.- Reses masa sidang III Anggota DPRD Kota Bima Dapil III Tahun Anggaran 2016 diawali di Kelurahan Dodu, Selasa (20/12) pagi. Sebanyak 9 Anggota Dewan Dapil Rasanae Timur dan Raba hadir semua dalam agenda menjaring aspirasi masyarakat tersebut.

Dewan Dapil III Mulai Reses di Kelurahan Dodu. Foto: Istimewa

Tak hanya itu, Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofyan juga ikut hadir membuka secara resmi agenda reses. Wakil rakyat dari Dapil II ini secara khusus turun untuk melihat langsung bagaimana proses penjaringan aspirasi masyarakat oleh anggotanya di Dapil III.

Dalam reses kali ini, masyarakat Dodu menyampaikan sejumlah aspirasi penting terkait berbagai persoalan pembangunan di salah satu kelurahan bagian timur Kota Bima tersebut.

Diantaranya, meminta kepada pemerintah memperkuat kembali komitmen dengan masyarakat Dodu terkait pengelolaan SPAM. Berdasarkan hasil kesepakatan beberapa waktu lalu, kedua pihak setuju SPAM harus kembali beroperasi sehingga asasa manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.

“Masyarakat juga meminta perbaikan infrastruktur. Seperti peningkatan jalan, bronjonisasi tebing di titik rawan, pembangunan dam, sarana pertanian hingga pembangunan sarana olahraga berupa lapangan bola,” kata Anggota DPRD Dapil III, Najamudin saat dihubungi Selasa malam.

Pada kesempatan reses itu pula, Anggota DPRD menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait sejumlah program pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan diperjuangkan Wakil Rakyat Dapil III di Dodu tahun depan.

“Program yang sudah masuk di Dodu, misalnya peningkatan jalan Kodo-Dodu sedang dilaksanakan sampai sekarang dengan anggaran miliiaran, ada juga perbaikan irigasi pertanian, pembukaan jalan ekonomi maupun jalan usaha tani,” jelas Wakil PKPI ini.

Rencananya, reses masa sidang III ini akan dilaksanakan hingga 25 Desember 2016 mendatang. Dan pada hari kedua besok akan dipusatkan di Kelurahan Rabadompu Timur.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *