Besok, Wapres Jusuf Kalla Tinjau Korban Banjir di Bima

Kahaba, Kota Bima.- Bencana banjir bandang yang menerjang Kota Bima dan beberapa desa di Kabupaten Bima mendapatkan atensi hingga tingkat nasional.

Wapres Jusuf Kalla. Foto: Tabloid Pendidikan Online

Hanya berselang sehari kunjungan Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur NTB, kini giliran Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla rencananya akan tiba di Kota Bima untuk meninjau langsung korban banjir.

Informasinya, orang nomor dua di Indonesia ini akan hadir didampingi beberapa Menteri Kabinet Kerja. Selain bertemu korban banjir dan para pengungsi, Jusuf Kalla dijadwalkan meninjau kerusakan infrastruktur di Kota Bima.

Hanya saja, belum ada informasi resmi dimana titik lokasi kunjungan tersebut. Selain itu, kunjungan juga akan dilakukan di Posko Induk banjir Kota Bima, yakni di Kantor Pemerintah Kota Bima. Hal ini untuk memastikan kecukupan logistik bagi para korban banjir.

Kedatangan Jusuf Kalla juga diakui oleh Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB, HM. Syafrudin. Melalui akun Facebooknya, pria yang biasa disapa Rudhy itu menulis status “ Insya Allah, esok Wapres akan mengunjungi Bima”

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *