Mendikbud Jadwalkan Tinjau Infrastruktur Pendidikan di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Setelah Wapres RI dan Menteri Sosial tiba di Kota Bima dan meninjau korban banjir, giliran Mendikbud Muhajir Effendy hadir di Kota Bima dan akan melihat langsung kondisi infrastruktur pendidikan yang diterjang banjir.

Mendikbud Muhajir Effendy.

Menurut Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, berdasarkan tentatif acara, tanggal 28 Desember Mendikbud akan mendarat di Bima sekitar pukul 16.00 Wita dan langsung menuju SDN 55, SDN 29 dan sekolah disekitarnya.

“Kedatangan Mendikbud untuk meninjau infrastruktur pendidikan yang diterjang banjir,” ujarnya.

Setelah kunjungan itu, Muhajir Effendy menuju Ponpes Muhammadiyah dan sekolah disekitarnya. Lalu menuju Depot Semarang untuk silaturahim dengan PD Muhammadiyah Kota Bima.

Pagi harinya, sambung Ryan, yakni tanggal 29 Desember, Mendikbud menuju RS PKU Muhammadiyah, IAI Muhammadiyahm, SLBN dan mengunjungi SMK 3, SMA 2, SMP 1 untuk penyerahan bantuan simbolis.

“Setelah rangkaian kegiatan itu, pak Menteri terbang kembali ke Jakarta,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *