IITCF Sebar 5.000 Bungkus Nasi untuk Korban Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Perwakilan Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) di Bima juga turut ambil bagian menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kota Bima.

Proses bungkus nasi dari IITCF untuk korban banjir. Foto: Dok. IITCF

Dengan semangat kebersamaan, anggota IITCF yang tersebar diseluruh Indonesia bergerak dan mengumpulkan bantuan untuk segera diserahkan kepada warga yang dirundung duka.

Perwakilan IITCF Bima, Selvy Novia Rahmayani mengaku, setelah Kota Bima dilanda banjir bandang sebanyak dua kali, dirinya berinisiatif mengetuk hati seluruh anggota IITCF untuk mengulurkan tangan, doa dan rezeki kepada mereka yang tertimpa musibah.

Karena sedikit saja kepedulian akan sangat berarti bagi mereka yang saat ini tengah berjuang menguatkan diri menerima cobaan yang sedang dihadapi.

“Alhamdulillah bantuan dari seluruh anggota IITCF tersalurkan dalam bentuk nasi yang dibuat sebanyak 5.000 bungkus,” ujarnya, Rabu (28/12).

Bantuan dari IITCF sudah terkumpul sejak kemarin dan langsung dialokasikan untuk bantuan berupa nasi. Sebab, kebutuhan konsumsi tersebut sangat penting untuk korban yang butuh tenaga ekstra membersihkan puing – puing bangunan dan lumpur yang menggenangi rumah.

Dirinya juga memastikan, nasi yang dibungkus sejak kemarin tersebut sudah disalurkan ke seluruh Kelurahan yang terkena dampak banjir.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan, keikhlasan dan kesabaran untuk saudara-saudara kita yang diuji dengan musibah,” pintanya dan berharap semoga anggota IITCF selalu diberi keberkahan atas harta yang tersisa.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *