5 Calon Gugur, Tim Pansel Agendakan Seleksi Ulang Calon Sekda

Kota Bima, Kahaba.- Setelah 5 orang calon Sekda Kota dinyatakan gugur tidak bisa melanjutkan pada proses berikutnya, Tim Pansel Sekda Kota Bima mengagendakan seleksi ulang calon Sekda Kota Bima. (Baca. Tidak Penuhi Syarat, 5 Calon Sekda Kota Bima ini Gugur)

Ketua Tim Pansel Calon Sekda Kota Bima, H. Maryono Nasiman. Foto: Eric

“Dengan gugurnya lima calon sekda tersebut, tim pansel akan melakukan seleksi ulang kembali bagi calon sekda Kota Bima. Seleksi tersebut, harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh aturan,” ujar Ketua Tim Pansel Sekda Kota Bima, H. Maryono Nasiman, Kamis (29/12).

Diakuinya, rencana seleksi ulang tersebut masih menunggu instruksi dari kepala daerah. Namun dirinya memperkirakan akan butuh waktu yang cukup lama, mengingat Kota Bima masih dalam suasana duka akibat banjir bandang.

Sementara itu, Kepala BKD Kota Bima H. Supratman saat ditanya apakah 12 orang pejabat yang telah mengikuti seleksi sejak awal apakah bisa kembali ikut calon Sekda, Supratman mengaku masih menunggu instruksi kepala daerah.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *