PSMTI Salurkan Bantuan Korban Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) NTB menyalurkan sejumkah bantuan kemanusiaan lebih dari 17 ton kepada Pemerintah Kota Bima dan penyerahan langsung kepada masyarakat, Kamis (29/12).

PSMTI saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir. Foto: Eric

Ketua PSMTI Kota Bima, Whindra mengatakan, bantuan yang telah diberikan tersebut telah dua kali disalurkan. Pertama diberikan langsung kepada posko induk di kantor Walikota Bima, yang kedua langsung dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan yang kami salurkan berupa beras, pakaian, mie instan, air mineral dan biskuit. Sementara lokasi penyaluran meliputi Kelurahan Sarae, Tanjung, Nae dan juga Melayu,” sebutnya.

Diakui Whindra, setelah banjir bandang menerjang, pihkanya langsung berkoordinasi dengan mengumpulkan bantuan dan bergerak cepat menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami serahkan kepada setiap posko, agar bantuan yang tersalurkan tepat sasaran dan sampai langsung ke masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Muhtar Ibrahim selaku Ketua RT 08 Kelurahan Melayu Kecamatan Rasanae Barat mengucapkan terimakasih atas partsipasi dan bantuan yang diberikan PSMTI. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi 80 Kepala Keluarga (KK) yang berada dilingkungannya.

“Terimakasih kepada PSMTI, atas bantuan kemanusiaan yang diberikan. Sebagai perwakilan warga, kami doakan maju selalu dan terus memberikan bantuan dan sumbangsih buat masyarakat,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *