Telkom Bima Peduli Korban Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Peduli pada korban bencana banjir bandang yang menerjang warga Kota Bima, Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima juga menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban bencana.

Kepala Kandatel Bima Firman (Kiri) saat menyerahkan bantuan korban banjir. Foto: Dok. Kandatel Bima

Kepala Kandatel Bima Firman mengaku, setelah beberapa hari Kota Bima mendapat musibah tersebut, pihaknya menyalurkan sejumlah bantuan yang dipusatkan pas posko Bantuan Peduli Korban Banjir BUMN di PLN Niu.

“Karena sesama BUMN, Telkom juga merasa ikut prihatin atas bencana ini dan menyalurkan sejumlah bantuan,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diserahkan ke posko Bantuan Peduli Korban Banjir BUMN seperti Sembako, uang tunai, kasur selimut dan tikar.

“Selain kami serahkan untuk masyarakat, kami juga menyerahkan bantuan untuk pegawai Telkom yang juga menerima dampak banjir setinggi 2 meter tersebut,” ucapnya.

Sampai hari ini sambungnya, bantuan terus disalurkan. Bahkan beberapa hari kedepan juga masih ada, karena hasil koordinasi pihaknya dengan sejumlah Telkom diluar Bima juga akan menyerahkan bantuan.

“Kita berharap semoga saja bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban para korban banjir,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *