Usai Banjir, Kota Bima Diguncang Gempa Bumi

Kota Bima, Kahaba.- Setelah diterjang banjir, Kota Bima dan sekitarnya diguncang gempa bumi. Gempa terjadi sekitar pukul 06.30 Wita Jumat (30/12).

Warga keluar rumah setelah diuncang gempa bumi. Foto: Bin

Kejadian tersebut sontak membuat warga panik. Semua warga terlihat lari keluar dari rumah, dengan menggendong anak yang masih tertidur pulas.

Gempa terjadi sebanyak dua kali. Guncangan kedua lebih kuat dari guncangan yang pertama. Kejadiannya hanya berselang beberapa detik.

Salah seorang warga Wahyudin mengaku dirinya lari keluar saat menyuguhkan kopi di dapur. Karena panik, ia pun lupa membangunkan anaknya yang masih terlelap.

“Saya keluar sembari berteriak. Gempanya dua kali, yang kedua lebih besar dari yang pertama,” ujar warga Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Pantauan Kahaba, warga terlihat ramai berada di jalan depan rumah masing – masing. Memilih lari keluar rumah setelah guncangan gempa.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *