Ini Ciri-Ciri Mayat Terapung di DAM

Kota Bima, Kahaba.- Wakapolres Bima Kota Kompol Made Wiranta A, Sik menyebutkan ciri – ciri fisik mayat pria yang ditemukan di Dam Rontu Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba, Jumat (30/12) . (Baca. Pagi ini Warga Rabadompu Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Terapung

Wakapolres Bima Kota Kompol Made Wiranta A, Sik (Kanan) saat didepan kamar jenazah RSUD Bima. Foto: Ompu

Pria yang masih diidentifikasi asalnya itu berambut hitam lurus, tinggi padan 165 cm, kulit sawo matang, perawatan sedang.

“Saat ditemukan warga, masih mengenakan pakaian,  kaos lengan pendek, warna strip putih hitam (abu abu hitam), celana pendek warna merah biru,” jelasnya di depan ruangan jenazah RSUD Bima, Jumat (30/12)

Saat ini kata Wakapolres, korban sedang divisum luar oleh tim medis RSUD Bima.  Hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, pria itu meninggal akibat tenggelam.

“Dugaan sementara, pria itu meninggal bukan karena tenggelam saat banjir beberapa hari kemarin,” katanya.

Dia menuturkan,  kronologis penemuan mayat berawal dari warga setempat yang hendak ke DAM, sekitar pukul 06.00 Wita. Kemudian melihat mayat yang terapung. Kemudian menyebar informasi hingga dilaporkan ke kepolisian. Selanjutnya Aparat Polsek Rasanae Timur, Basarnas dan TNI, mengevakuasi korban, untuk di bawa ke RSUD Bima.

“Saya sudah perintahkan Polsek Wawo dan Rasanae Timur untuk menyampaikan informasi tentang ciri-ciri korban. Agar keluarga yang mengenalnya dapat langsung datang ke RSUD Bima,” tutur Wiranta.

*Kahaba-09?

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *