Identitas Mayat Terapung Masih Diidentifikasi

Kota Bima, Kahaba.- Setelah dioutopsi tim medis, mayat pria yang ditemukan terapung di DAM Rontu Kelurahan Rabadompu Barat masih diidentifikasi identitasnya. Saat ini Tim Inafis Polres Bima Kota sedang berupaya keras mengungkap identitas korban.

Tim Identifikasi Polres Bima Kota saat melakukan sidik jari korban mayat terapung. Foto: Ompu

Wakapolres Bima Kota Kompol Made Wiranta A, Sik mengatakan, Tim Inafis Polres Bima Kota sedang berupaya mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan terapung di DAM Rontu, Jumat (30/12). Alat yang digunakan adalaH  mambis e-KTP, yang berguna untuk mendapatkan  identitas mayat tersebut.

“Sampai saat ini sedang diupayakan pencarian. Karena kondisi mayat melepuh akibat terendam air.  Korban diduga tenggelam lebih kurang dua hari,” katanya didepan ruang jenajah RSUD Bima.

Wakpolres yang ditemani Kanit identivikasi, Bripka Ediyanto menambahkan, dari hasil pemeriksaan dokter Pusdokes Mabes Polri, sudah visum luar. Tanda tanda kekerasan pada tubuh korban tidak ditemukan.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *