Kabar Bima

Ini Identitas Mayat Terapung itu..

354
×

Ini Identitas Mayat Terapung itu..

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah polisi bekerja keras mengidentifikasi mayat pria yang ditemukan terapung di DAM Rontu Kelurahan Rabadompu barat. Akhirnya identitas korban tersebut diketahui. (Baca. Pagi ini Warga Rabadompu Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Terapung

Ini Identitas Mayat Terapung itu.. - Kabar Harian Bima
Wakapolres Bima Kota Kompol Made Wiranta A, Sik (Duduk Kanan). Foto: Ompu

Pria malang itu Efendi (31) asal RT 06 RW 02 Kelurahan Kumbe. Informasi itu diketahui setelah kedatangan orangtua korban Abdul Hamid.

Ini Identitas Mayat Terapung itu.. - Kabar Harian Bima

Wakapolres Bima Kota Kompol Made Wiranta A, Sik mengatakan identitas mayat pria yang ditemukan di DAM Rontu, adalah Efendi (31) asal Kelurahan Kumbe. Korban diketahui identitasnya setelah pengakuan orang tua korban, Abdul Hamid yang datang di RSUD Bima bersama keluarga dan warga Kelurahan Kumbe.

“Namanya Efendi, pemuda Kelurahan Kumbe,” katanya di Depan ruang jenajah RSUD Bima.

Dari pengakuan keluarga lanjut Wakapolres, pemuda itu memiliki riwayat penyakit epilepsi (Ayan). Sudah dua hari dinyatakan hilang oleh keluarga.

“Keluarga berencana membawa pulang koban,” sebutnya.

Ditempat yang sama Abdul Hamid menyatakan, anaknya memang memiliki riwayat penyakit epilepsi (Ayan), dua hari tidak ada kabar dan dicari. Setelah mendapatkan informasi ada mayat yang ditemukan warga, ia mencoba memastikan di RSUD Bima. Alhasil, mayat itu adalah anak ketiga dari empat bersaudara.

“Kami langsung membawa pulang anak kami,” tuturnya.

*Kahaba-09