Perempuan Asal Tarlawi Wawo Hanyut Dibawa Banjir

Kabupaten Bima, Kahaba.- Perempuan asal Desa Tarlawi Kecamatan Wawo diketahui tenggelam terbawa arus banjir, Senin (2/1). Hingga malam ini perempuan tersebut masih dicari warga dan keluarganya.

Ilustrasi

Camat Wawo Syafrudin Daud membenarkan kejadian tersebut. Kepada Kahaba.net, ia menceritakan awalnya ia mendapat laporan dari Sekretaris Desa (Sekdes) Tarlawi yang mengabarkan soal kejadian tersebut.

“Info dari Sekdes Tarlawi, perempuan itu bernama Siti Asfah 40 tahun. Saat ini warga dan keluarganya masih mencari,” ujarnya.

Diakui Syafrudin, Asfah dibawa arus banjir saat pulang dari sawah bersama adiknya dan hendak menyebrang sungai.

“Adiknya saat itu nangis-nangis dan memberitahu warga jika kakaknya sudah dibawa banjir,” katanya mengutip pernyataan Sekdes Tarlawi.

Camat menambahkan, banjir gunung cukup besar sekitar pukul 16.00 Wita. Informasi Asfah tenggelam dibawa banjir menyebar sekitar pukul 18.00 Wita.

Dirinya meminta kepada warga setempat untuk terus mencari Asfah dan segera mengabarkan jika sudah ketemu.

“Warga juag sebagian ada yang mencari di sungai Lampe Kota Bima. Karena terusan sungai Wawo ini ke Lampe,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *