Pemkot Mataram Bawa Bantuan 3 Truk Fuso untuk Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Mataram H. Ahyar Abduh berkunjung ke kantor Walikota Bima Rabu (4/1). Walikota Mataram hadir bersama istri dan sejumlah pimpinan SKPD untuk menyerahkan bantuan bagi korban banjir Kota Bima berupa sembako serta selimut dan perlengkapan lain sebanyak 3 truk fuso.

Walikota Bima bersama Walikota Mataram saat penyerahan bantuan untuk korban banjir. Foto: Hum

Rombongan Walikota Mataram diterima oleh Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin beserta istri, bersama Plt. Sekda dan Asisten Setda Kota Bima di ruang rapat Walikota.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, Walikota Mataram menyampaikan keprihatinan atas musibah banjir bandang yang menimpa Kota Bima pada tanggal 21 dan 23 Desember. Ia mendoakan Kota Bima cepat bangkit untuk kembali menata daerah.

“Selain bantuan sembako, Walikota Mataram juga mendampingi Baznasda Kota Mataram yang menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 15.000.000. Juga hadir organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 40.000.000,” sebutnya.

Pada kesempatan itu kata Ryan, Walikota Bima mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Mataram serta menjelaskan tindakan-tindakan yang telah dilakukan dalam penanganan banjir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dari berbagai pihak dalam menghadapi bencana alam ini. Semua bentuk bantuan tetap dicatat dan aspek akuntabilitas akan tetap kami kedepankan,” kata Walikota.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *