120 Personil Dikerahkan Bantu Bersih-Bersih Sisa Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Pasca terjadinya banjir bandang menerjang Kota Bima, selain relawan dan TNI yang turun membantu korban banjir,  Polres Bima Kota juga ikut ambil bagian menurunkan 120 personil membantu bersih-bersih sampah dan lumpur sisa banjir.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno. Foto: Bin

Humas Polres Bima Kota IPDA. Suratno mengatakan, sasaran utama bersihkan sisa banjir seperti tempat pelayanan kesehatan. Karena semua pelayanan kesehatan seperti puskesmas harus segera dibersihkan bisa segera melakukan pelayanan.

“Selain itu, personil polisi juga membantu mengawal truk sampah dari tempat pengambilan sampai ketempat pembuangan. Itu dilakukan agar proses pengangkutan sampah berjalan dengan baik,” ujarnya, Rabu (04/01).

Diakuinya, personil kepolisian masih terus berada di lapangan untuk membantu warga hingga dipastikan kondisi rumah warga bersih.

“Kami berharap semoga warga juga bisa turut membantu anggota polisi yang tengah menjalankan tugas ini,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *