Jumat Pekan ini Pemkot Gelar Mutasi

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima pekan ini akan menggelar mutasi, rotasi dan promosi pejabat eselon II, III dan IV.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin. Foto: Eric

“Rencana mutasi, rotasi dan promosi digelar Jumat (6/1) pekan ini,” ujar Pelaksana tugas Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, Rabu (4/1).

Diakuinya, Pemerintah Kota Bima termasuk daerah yang terlambat menggelar mutasi. Karena berdasarkan aturan sesuai dengan perangakat daerah yang baru, mutasi digelar lebih cepat.

“Daerah lain di NTB sudah menggelar mutasi. Keterlambatan ini karena bencana banjir bandang yang menerjang Kota Bima,” katanya.

Ryan melanjutkan, pada mutasi ini ada sejumlah perangkat daerah yang harus diisi. Tentu pengisian jabatan yang baru ini juga ada pejabat yang digeser.

“Empat OPD baru ini harus diisi sesuai dengan peraturan terbaru,” ucapnya.

Ryan menambahkan, kepada ASN yang akan dirotasi dan mutasi untuk selalu siap. Karena ini telah disesuaikan dengan kebutuhan, dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

*Kahaba-01/04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *