Bulog Janji Segera Singkirkan Beras Busuk

Kota Bima, Kahaba.- Pihak Bulog Sub Divre II Bima berjanji akan segera menyingkirkan Beras Miskin (Raskin) yang telah membusuk di gudang, akibat direndam banjir beberapa pekan lalu. (Baca. Beras di Gudang Bulog Bau Busuk, Warga Ngeluh)

ujar Kepala Bulog Sub Divre II Bima, Burhanuddin. Foto: Eric

“Kami mengerahkan 12 unit truk untuk mengangkut beras busuk itu, agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat yang tinggal disekitar gudang, maupun pengendara yang melintas,” ujar Kepala Bulog Sub Divre II Bima, Burhanuddin kepada kahaba.net Rabu (4/1).

Guna memaksimalkan pengangkutan beras yang telah membusuk itu, pihaknya telah menginstrusikan jajarannya untuk bertindak cepat. Bila dibiarkan terlalu lama, maka akan sangat menganggu masyarakat sekitar.

“Tiga hari kedepan kami dapat memastikan beras busuk diangkut keluar daerah Kota Bima,” katanya.

Bahkan sebagai bentuk kemitraan dan solidaritas dengan masyarakat setempat, yang tinggal di dekat kantor dan gudang Bulog, juga dibarikan bantuan tanggap darurat.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *