PRD dan LMND Tunjukan Kepeduliannya pada Korban Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Bencana banjir yang melanda Kota Bima menggerakan hati semua orang. semua ambil bagian berbagi kasih dan kepedulian untuk meringankan beban yang diderita para korban.

Kader PRD dan LMND saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir. Foto: Arenk (Facebook)

Tidak ketinggalan juga dari Partai Rakyat Demokratik (PRD) Bima dan Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Bima. Dengan beragam bantuan, mereka menyasar keluar masuk kampung dan menyerahkan bantuan.

Kader PRD Bima Arif Rahman mengaku, bantuan tersebut bersumber dari PRD Wilayah dan LMND Wilayah serta Komunitas Bima Bersatu Kaltim. Selain itu ditambah hasil uruangan PRD Bima dan LMND Bima. Setelah terkumpul, sumbangan tersebut dibelanjakan untuk membeli sejumlah kebutuhan pokok warga.

“Dalam satu paket bantuan kami ini dengan susu SGM, Sun, Pampers, Buku, Mie Instan, Sabun Mandi, Sikat Gigi, Pasta Gigi, Pulpen, Biskuit Anak,” sebutnya.

Sementara untuk lokasi banjir, kata pria yang biasa disapa Arenk itu, bantuan diserahkan disejumlah Kelurahan seperti Kelurahan Sadia, Rabadompu Timur, Mande, Kendo, Kelurahan Nae dan sejumlah kelurahan lain.

“Dalam satu kelurahan kami bagikan sebanyak 50 paket,” katanya.

Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk para korban banjir dan warga yang tertimpa musibah bisa diberi ketabahan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *