Peduli Banjir Bima, PT. Sinar Jaya Sidoarjo Bantu Dana dan Logistik

Kota Bima, Kahaba.- Setelah mengetahui banjir bandang yang menerjang Kota Bima melalui media televisi dan media sosial, PT. Sinar Jaya Sidoarjo Jawa Timur turut menyalurkan bantuan berupa dana dan logistik.

Syaifullah perwakilan dari PT. Sinar Jaya Sidoarjo Saat memberikan bantuan kepada lansia didampingi Lurah Pane A. Faruk dan Polmas. Foto: Eric

“Bantuan dana Rp 10 juta berasal dari hasil patungan pegawai personalia, untuk membantu warga korban banjir,” ujar perwakilan PT. Sinar Jaya Sidoarjo Syaifullah, Kamis (5/1).

Diakui Syaiful, selain bantuan dalam bentuk dana, juga dislurkan bantuan logistik dari relawan lainnya. Seperti makanan, air mineral, baju layak pakai dan mie instan. Keseluruhan paket bantuan itu dipercayakan kepada pemerintahan Kelurahan Pane untuk menyalurkan.

Sementara itu Lurah Pane A. Faruk mengaku terharu atas kepercayaan yang diberikan perusahaan luar daerah tersebut. Karena menyempatkan diri untuk menyisihkan uang saku yang dimiliki, untuk membantu warga Kota Bima yang tertimpa musibah.

“Terimakasih atas kepercayaan dan sumbangsih yang diberikan karyawan PT. Sinar Jaya Sidoarjo, karena bantuan yang tersalurkan sangat membantu dan meringankan beban korban banjir,” ucapnya.

Kata Faruk, yang menjadi lebih membuat ia dan warganya terharu, Syaifullah yang membawa pendistribusikan bantuan datang menggunakan mobil pick up dari Jawa Timur. Pengorbanan yang luar biasa.

Faruk menambahkan, guna memaksimalkan bantuan itu. Pihaknya telah melakukan rapat koordinasi, agar bantuan ditujukan kepada pemenuhan kebutuhan wanita lanjut usia, ibu hamil dan menyusui.

*Kahaba-04  

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *