Jajaran Polres Bima Kota Gelar Yasinan

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk rasa syukur telah memiliki kantor baru dan akan segera ditempati, jajaran Polres Bima Kota menggelar Yasinan bersama seluruh anggota, Jumat (6/1).

Kapolres Bima Kota dan jajaran saat menggelar Yasinan. Foto: Dok. Polres Bima Kota

“Kegiatan digelar di Mapolres Bima Kota (Gunung Dua) dan. Pimpin langsung oleh Kapolres Bima kota AKBP. Ahmad Nurman Ismail S.iK,” ujar. Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA. Suratno.

Diakuinya, kegiatan tersebut sengaja digelar sebelum ditempati kantor baru. Rencananya, aktifitas di kantor baru dimulai pada hari Senin pekan depan.

“Yasinan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur. Semoga dengan adanya Kantor baru, aktifitas dan kerja jajaran Polres Bima Kota berjalan dengan baik,” harapnya.

Suratno menambahkan, kegiatan tersebut dihadiri sekitar 150 anggota Polisi. Hadir juga para KABAG, KASAT dan sejumlah perwira Polisi.

*Kahaba-01?

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *