740 ASN Kota Bima Dirombak

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima menggelar mutasi, rotasi dan promosi, Jumat (6/1). Perombakan jabatan kali ini terbilang banyak yakni sebanyak 740 orang ASN.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin. Foto: Eric

Pembacaan nama – nama ASN yang dimutasi, rotasi dan promosi dilaksanakan diteras kantor Walikota Bima. ASN yang hadir terlihat duduk lesehan mendengarkan hasil perombakan jabatan tersebut.

Pelaksana tugas Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima,   Syahrial Nuryadin mengatakan, mutasi, rotasi dan promosi merupakan yang terbesar yakni sebanyak 740 ASN.

“Mutasi ini disesuaikan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan struktur yang baru. Jadi semua dirombak, mulai dari pejabat eselon II, III dan IV,” ujarnya.

Untuk OPD baru yang telah diisi, kata Ryan, untuk sementara akan menggunakan fasilitas yang ada, sembari menunggu untuk dilengkapi.?

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *