Ini Pesan Bupati kepada Pejabat Usai Dilantik

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai memimpin agenda mutasi dan pelantikan pada Jum’at (6/1) siang, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menyampaikan sejumlah pesan kepada para pejabat yang dilantik.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri. Foto: BinBu

Diantaranya, meminta kepada pejabat untuk menjaga amanah jabatan dan bekerja dengan baik. Karena jabatan yang diemban akan dimintai pertanggungjawab tidak hanya didunia, tapi juga diakhirat.

“Jagalah amanah yang dititipkan ini dengan baik dan beryukurlah mendapat kepercayan dari Allah dan Pemerintah,” pesannya.

Mutasi, rotasi dan promosi kali ini lanjut Bupati, bukan hanya untuk penyegaran birokrasi tetapi juga bertujuan mengisi struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru yang mulai berlaku Januari 2017 ini.

Umi Dinda (sapaan akrab Bupati) menyadari suasana pelantikan pejabat hari ini masih diselimuti duka masyarakat Bima karena baru saja ditimpa musibah banjir bandang.

Meski begitu, Umi Dinda berharap para pejabat segera berbenah agar tetap bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *